Latest Updates

Arti sahabat menurut Tia

.SAHABAT itu yg selalu menghibur kita, di saat kita sedih.
selalu memberi motivasi, merubah hidup kita menjadi lebih baik
tanpa sahabat aku tak akan bisa menjadi lebih percaya diri,
sahabat selalu memberi ku, kekuatan dalam menghadapi apapun,
meskipun kita pernah membuatnya kecewa, tpi sahabat tak akan marah sama kita.
disaat kita sedih, kecewa, putus asa, SAHABAT lah yg prtama x mmbantu kita,
agar kita tetap semangat dlm menghadapi segala cobaan.
bagi saya SAHABAT adalah segalanya.
apapun akan ku lakukan demi sahabat ku.
karena aku tak ingin kecewain sahabat aq.
saat ini aku benar” bahagia dan beruntung memiliki sahabat sepertimu,
semoga aja sahabat ku ini tidak menghianati dan mengecewakan aku.
I LOVE mY best friend, Friendship segalanya buat ku…………..
SAHABAT is forever and number one

0 Response to "Arti sahabat menurut Tia"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar